Posted by : Unknown Selasa, 09 Juli 2013

setiap bertemu kau marahi aku
walau tak ada salahku
kadang tanganmu sampai ke badanku
dengan kasar.....

tak ada yang benar di matamu
apa aku ini, tempat meludah mu
ijinkan aku untuk disayang
dipuji dan dibelai manja
olehmu......

dalam tidurku pun kau datang
untuk mengasariku...
bergetar tubuhku jika kau di sampingku
takut kau kasar....

bahkan jika kau yang salah
ketika kau yang berdosa
ketika kau yang menderita
tetap kau kasari aku

ampuni aku sayang, biarkan aku sendiri
aku pun tak mau didekatmu
jika kau kasar

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Labels

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

About

- Copyright © fotografi, sastra, sejarah dan filosofi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -